Pantangan Makanan Penderita Kanker Ovarium

By | October 2, 2017

Jauhilah Pantangan Makanan Penderita Kanker Ovarium Agar penyakit Kanker Ovarium yang Diderita Cepat Sembuh secara alami Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping

Pantangan Makanan Penderita Kanker Ovarium.- Selain dengan melakukan pengobatan yang tepat, penyakit Kanker Ovarium bisa cepat diatasi dengan memperhatikan pola makan atau asupan makanan dalam sehari-hari.

Terkadang, makanan yang kita anggap sehat dan baik untuk tubuh belum tentu bisa membantu mempercepat penyembuhan penyakit yang diderita. Terkadang malah ada beberapa makanan yang dapat memperburuk keadaan suatu penyakit.

Pantangan Makanan Penderita Kanker Ovarium

Maka dari itu, kami pemiliki website http://qncobatgondok.com/ akan share mengenai Pantangan Makanan Penderita Kanker Ovarium yang memang harus dihindari :

  • Sayur-sayuran

Pada dasarnya sayuran itu memang baik untuk tubuh, namun ada beberapa jenis sayuran yang harus dihindari oleh penderita kanker ovarium karena dapat memperparah keadaan kanker.

Dan jenis sayuran yang di maksud ialah seperti Tauge karena mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker, Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat.

  • Buah-buahan

Hampir sama dengan sayuran, buah-buahan juga pada dasarnya memang baik untuk tubuh, namun ada beberapa jenis buah yang harus dihindari oleh penderita kanker ovarium karena dapat memperparah keadaan kanker.

Dan jenis buah yang harus dihindari ialah : Lengkeng dan nangka karena mengandung zat tumbuh bagi sel kanker, serta Durian, duku, nanas, dan anggur karena dapat menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker.

  • Daging dan Ikan Asin

Itu karena daging dapat memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal. Sedangkan ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.

Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker.

  • Sea food dan Jenis Makanan yang Diawetkan

Seperti cumi, udang, kepiting dan juga kerang memang harus dihindari karena mengandung lemak yang tinggi, dan lemak itu sendiri bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

Serta berbagai jenis makanan yang diawetkan itu umumnya mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif.

  • Daging unggas

Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas selalu digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

Selain dengan menghindari pantangan makanan penderita Kanker Ovarium diatas, penderita Kanker Ovarium juga harus menerapkan pola makan dan pola hidup yang sehat berikut ini :

  1. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran segar, kecuali buah dan sayuran yang sudah dilaran diatas.
  2. Membatasi pengonsumsian daging merah, jeroan, seafood, makanan berlemak dan bersantan.
  3. Sebagai sumber protein, lebih baik mengkonsumsi ikan atau ayam tanpa lemak.
  4. Hindari pengonsumsian ayam broiler, makanan instan, makanan kaleng, makanan yang mengandung pewarna serta makanan yang dibakar.

Itulah sedikit informasi mengenai pantangan makanan penderita Kanker Ovarium yang harus dihindari dan pola hidup sehat bagi penderita Kanker Ovarium, guna membantu pemulihan penyakit Kanker Ovarium agar lebih cepat. Selain itu, sertai dengan istirahat yang cukup dan konsumsi air putih minimal 8 gelas perhari.

INFORMASI PENTING !!! Wajib DIKETAHUI PENDERITA KANKER OVARIUM !!!

Bagi anda penderita penyakit Kanker Ovarium yang ingin sembuh dengan cara yang alami tanpa efek samping, maka kami sarankan anda untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC (ARQ) yang merupakan obat herbal Kanker Ovarium yang sudah terbukti khasiatnya !!!

Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan tradisional herbal alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Sudah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan no. Reg TR 173301471.

Dengan kualitas terbaik telah banyak orang yang merasakan akan khasiat dan keampuhan Jelly Gamat QnC dalam menuntaskan semua masalah penyakit yang salah satunya ialah penyakit Kanker Ovarium.

Bagi anda yang berminat untuk mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Ovarium secara Alami paling Ampuh Tanpa Efek Samping silahkan lakukan pemesanan dengan mengirimkan format seperti dibawah ini :

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC Asli

SILAHKAN KETIK :

Kode Produk (ARQ) # Jumlah Pesan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/Telp

Kirim Ke >> 081313056955 (SMS/WA) atau BBM di  D849AD95

CONTOH PEMESANAN PRODUK JELLY GAMAT QNC :

ARQ # 4 Botol # AGNIYA NURAENI # Jln. Suka Rame no.4 Rt.010 / Rw.008 No.14B Kel. Tamiang Kec. Rajapolah Kota Jakarta Selatan # 085777304xxx

Kirim Ke >> 081313056955 (SMS/WA) atau BBM di  D849AD95

CATATAN : Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC jangan lupa mencantumkan Kode Produk (ARQ) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

INGAT !!! Produk Jelly Gamat QnC yang ASLI yang hanya ada di Tempat Kami dengan Harga Normal Rp. 155.000.- perbotol. Jika anda menemukan produk sejenis dengan harga yang Lebih Murah Maka dapat di Pastikan Produk MURAH TERSEBUT PALSU ATAU KADALUARSA.

Nah, untuk mengetahui Informasi lebih lengkap mengenai Jelly Gamat QnC  silahkan hubungi nomor 081313056955

— Terima kasih sudah bersedia berkunjung. Semoga ada manfaatnya —

by : Obat Gondok Alami
Inilah 5 Pantangan Makanan Penderita Kanker Ovarium